Selasa, 25 September 2012

Grafis Indonesia Lama

Halo perkenalkan nama saya Rakhmad dwi septian,saya adalah pengelola akun Grafis Indonesia Lama ini,saya membuat blog ini sebagai bentuk rasa cinta saya terhadap bidak grafis khususnya grafis lama.
Di era sekarang bidang ilmu grafis semakin berkembang,ini bisa di lihat dari semakin bertambahnya jumlah lapangan pekerja,praktisi maupun sekolah grafis.Posisi grafis lama pun menjadi semakin menarik untuk dikaji karena memang bagian dari keilmuan bidang grafis,namun sayangnya keilmuan sejarah grafis di Indonesia tertinggal,masih sedikit mereka yang mau mengkajinya atau mungkin karena keilmuannya sendiri tidak mendatangkan profit.Saya sebagai penggemar grafis grafis lama mencoba menampilkan grafis lama yang saya miliki,jumlahnya sangat tidak banyak namun saya berharap menjadi bermanfaat bagi siapa saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar